Senin, 28 Maret 2016

Puisi ku

Setiap waktu tidak pernah ku tak pernah bertemu denganMu

Cinta sejati dan kekalMu padaku

Musuhku adalah diriku

Tak sempurna jika diriku tak mempunyai nafsu

Sejak Adam dan Hawa bahkan sebelum mereka

                       Aku bukan siapa siapa
 
                       Ada aku dan tidak ada dunia tetap berjalan

                       Entah siapakah aku dulu

                       Dan siapakah aku di hidup yang akan datang

                       Karma sudah berjalan sesuai kehendakMu

Aku cintai orang yang cintai aku

Aku sayangi orang orang yang menyakitiku

Aku peluk semua yang menganggapku musuh

Aku maafkan sebelum mereka berniat buruk padaku

Aku dan Kamu menjadi satu

                       Aku lahir sendiri dan matipun harus sendiri

                       Kau berikan aku wadah berupa tubuh ini

                       Kau fasilitasi dengan rasa dan pikiran

                       Kau ciptakan sebuah keluarga dan teman

                       Andai aku sendiri tak ada siapapun

Musnahlah kesombonganku

Bagai api yang tersiram air

Musnahlah dendam dendamku

Musnahlah benci benciku

Musnahlah kejahatanku

                       Hidup.........

                       Mati...........

                       Seakan yang hidup itu hidup

                       Dan yang mati itu mati

                       Ya Allah tidak cukup namamu hanya tersemat Maha

                       Tidak ada kata yang cukup mendeskripsikanMu

                       Engkau lebih maha dari mahanya maha

                       Cahaya atas cahaya................

Hati terasa pedih kala melihat dunia

Tetapi ada keyakinan bahwa Kau memilih manusia sebagai pemimpin

Sebagai sang satria yang melawan iblisMu

Iblis juga sama seperti malaikat yang berjasa besar

Demi kelangsungan dan demi sebuah cinta yang maha

                      Oooh Tuhan......

                      Banyak sekali yang lalai

                      Tentang hakikatnya

                      Tentang siapa yang menggerakkannya

                      Tentang siapa yang memberinya berkat

                      Tentang siapa yang memberinya kemampuan

                      Semua lalai

                      Seolah dirinya sendiri yang kuat dan yang bisa

                      Lalaikah kamu....

                      Semua akan kembali padamu

                      Sesuai apa yang kau lakukan

                      Dengan hisab yang cepat...

Rasakan dan renungkan

Saat mati kemana kau pergi

Apakah penting semua yang dielu-elukan di dunia?

Hahaha...kalian telah menduakanNya dengan uang kedudukan dan jabatan

Pertanyakan dalam hatimu...

Jawablah sendiri dengan hati NURani mu...

Semoga semua makhluk berbahagia,damai dan rukun menuju kepadaNya yang satu nan esa

Sang Raja Diraja ,Penguasa Alam Semesta..






Tidak ada komentar:

Posting Komentar